Keunikan Flashdisk Kartu Atm Untuk Souvenir

Keunikan Flashdisk Kartu ATM merupakan model flashdisk terbaru yang unik karena bentuknya seperti ATM. Penggunaan flashdisk tersebut tidak jauh berbeda dengan flashdisk pada umumnya. Chip pada flashdisk terdapat pada salah satu sisi kartu yang bisa dihubungkan ke USB.

Buat Orang Selalu Ingat dengan Instansi Anda

Bagi Anda yang bekerja di sebuah perusahaan khususnya kantor, penggunaan flashdisk kartu sangatlah penting. Benda berukuran kecil ini memiliki nilai yang vital sebagai penyimpan atau transfer data. Semua berkas-berkas penting Anda dapat tersimpan rapi dan simpel di dalam flashdisk tanpa berat membawanya.

Seiring kemajuan teknologi keberadaan flashdisk pun diinovasi menjadi lebih simple. Ternyata benda yang sudah berukuran kecil masih bisa diubah menjadi lebih ringan yakni berupa kartu. Flashdisk kartu ATM bisa Anda jadikan sebagai media promosi untuk perusahaan atau instansi kerja Anda. Buat orang selalu teringat dengan kantor Anda melalui flashdisk. Hal ini bisa terjadi karena Anda dapat menciptakan warna atau background full colour sesuai gambar perusahaan di flashdisk kartu Anda.

Keunikan Flashdisk Berbentuk Kartu

Flashdisk kartu yang mirip dengan kartu ATM ini lebih mudah dibawa karena bentuk dan ukurannya yang tipis. Anda dan karyawan bisa dengan mudah memasukkan flashdisk kartu ke dalam dompet layaknya kartu ATM. Untuk mengantisipasi tertinggal atau hilangnya flashdisk, maka bentuk baru dari flashdisk kartu ini sangatlah efektif untuk dimiliki.

Pada umumnya flashdisk kartu banyak dijadikan sebagai souvenir di saat acara seminar sebagai bentuk promosi. Jadi, orang lain akan merasa penasaran dan tertarik dengan background yang Anda desain yakni perusahaan kerja Anda. Anda bisa menggunakan ruang kartu untuk mencetak logo, visi misi, slogan, dan lain sebagainya. Melalui media inilah perusahaan Anda akan dipandang lebih bonafit dan terdepan.

Kapasitas memori penyimpanan sangat bervariasi. Kapasitas terkecil berukuran 2 GB dan terbesar brukuran 16 GB. Anda dapat memilih jenisnya sesuai dengan kebutuhan. Apabila digunakan sebagai media kerja sebaiknya gunakan yang kapasitas besar agar data yang tersimpan bisa terkumpul menjadi satu flashdisk. Begitu juga saat Anda ingin menjadikan flashdisk kartu ATM sebagai souvenir dalam acara seminar bisa memilih ukuran yang berkapasitas kecil agar lebih hemat.

Adapun perbedaan flashdisk kartu dengan flashdisk biasa bisa Anda lihat secara fisik mulai dari segi tampilan, segi bentuk, dan segi tipe. Dilihat dari segi tampilan flashdisk kartu lebih memiliki kesan trendy karena dapat didesain sesuai keinginan. Berbeda dengan flashdisk biasa yang tidak memiliki banyak warna. Menggunakan flashdisk kartu akan membuat Anda tampil beda dari yang lain karena sulit menemukan warna desain yang sama kecuali dalam satu instansi yang sengaja mencetak desain sama.

Dilihat dari segi bentuk jelas flashdisk kartu lebih berukuran ringan. Mudah untuk dibawa karena berbentuk kotak atau persegi panjang dan pipih. Jika flashdisk biasa cenderung berbentuk balok dan jika dimasukkan dalam dompet tipis terlihat menonjol. Dari segi tipe, flashdisk kartu terbagi menjadi 3 tipe, yakni puzzle, slide, dan half flip, sedangkan flashdisk biasa cenderung bertipe kubus atau balok.

Untuk cara penggunaan dan penyimpanan, flashdisk kartu dan flashdisk biasa memiliki kesamaan. Chip flashdisk bisa dihubungkan dengan USB sesuai dengan bagiannya baik sisi atas atau bawah. Bagitu juga masalah penyimpanan, flashdisk kartu ATM dan flashdisk biasa sebaiknya jangan terkena air. Simpan di tempat yang kering bersuhu normal. Kedua tipe benda ini memiliki nilai kegunaan yang penting dan multifungsi dalam penyimpanan data.

Author: firmanardiyansah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *